My name is yaya

Di hari yang sama, tepatnya Selasa, 08 Maret 2016 pukul 00:41
Sekarang waktuunya perkenalan diri dulu kali yaa...
Aku Mahmidah Aulia, yang biasa dipanggil Lia atau Aul tapi beberapa orang istimewa memanggilku 'yaya'. Aku anak kedua dari 3 bersaudara. Aku lahir di Bekasi, 29 September 1995 dimana pada masa itu ekonomi keluarga sedang mengalami krisis moneter *katanya. Aku dilahirkan dari rahim seorang Ibu yang cantik dan juga kuat yaitu Mamah Tarsih Sunaingsih dan memiliki ayah yang sangat hebat ayah Tamit Riman. 
Apalagi yaa?
Aku memiliki satu kakak perempuan dan satu adik perempuan juga, kakak ku Nurul Adiyati dan adiku Madia Zahrani. Mereka adalah belahan jiwa walaupun kalau ketemu selalu berantem tapi kami ga munafik kalau sedang jauh 'kami rindu'.
Sekarang aku tinggal di Jati Asih, Bekasi. Tepatnya di belakang pom bensin kebantenan.
Untuk yang lainnya dilanjut besok ya, aku ngantuk nih. bye :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rangkuman BAB 7,8,9 Teori Akuntansi

BAB III. Struktur Teori Akuntansi

AKUNTANSI KEUANGAN NIRLABA SEKTOR PENDIDIKAN